Senin, 14 November 2011

Ahmad Dhani Yahudi


Ahmad Dhani Yahudi Tulen

Luar biasa itu adalah kata yang tepat untuk mengungkapkan berita bahwa Ahmad Dhani seorang Yahudi. Mengapa ? jawabannya adalah karena saat kata kata Ahmad Dhani
diketikkan di searching box nya mozilla firefox maka hasilnya betul betul mencengangkan. Lebih dari 1 juta 130 ribu laman internet memuat kata-kata yang berhubungan dengan Ahmad Dhani karenanya tidaklah mengherankan berita tentang ke-yahudi-an Ahmad Dhani sangat di cari di laman-laman internet. Sebenarnya tidaklah begitu mengherankan bahwa Ahmad Dhani adalah Yahudi karena kakeknya yang bernama JAN PIETER FREDERICH KOHLER adalah seorang yahudi Jerman yang taat.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita Ahmad Dhani Yahudi ini, tetapi akan saya coba beritahukan ke anda semua beberapa bukti yang sudah pernah diteliti oleh seorang user di situs Youtube.com yang menamakan dirinya Karkoon, yaitu :
Ingat kasus penistaan kaligrafi ALLAH oleh group band dewa19,khususnya oleh ahmad dhani sebagai konseptornya ?..video ini mengupas latar belakang kejadian tersebut.
Demikianlah sekilas info semoga bisa menjadi sedikit catatan yang bisa membuka mata hati kita umat islam, agar tidak dengan mudah terserang virus Illuminati, fremasonri, zionis, yahudi, satanis, evil eye, dan atau kata dan simbol-simbol yahudi lain yang sebangsa dengan itu semua yang mengarahkan kita untuk mendewakan "dajjal" makhluk kutukan Alloh yang bermata satu. amin

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates